Saturday, January 2, 2010

masa kecilku

Seharusnya aku sedang mengerjakan makalah tentang tunagrahita malam ini. Seharusnya aku memanfaatkan shift ngenet di rumah dengan mencari bahan untuk makalah pengganti UASku. But I just fed up with these things.... :(

Dan aku pun memilih untuk mengingat masa kecilku yang menyenangkan.... :DD
Mirip dengan lirik lagu Bunda Piara: waktu ku kecil hidupku amatlah senang, senang dipangku-dipangku di peluknya, serta dicium-dicium dimanjakan, namanya kesayangan.... 

Saat aku masih kecil, kata mereka aku nakaaal sekali. Public enemy number one deh!!!
Bayangpun, waktu itu lebaran dan di rumah simbah banyak bangte makanan2 yang ditaruh di toples dan piring. Eh semua isi toples-toples aku tumpahin ke kerpet. Pas simbah buyut mau haji juga gitu, aku dengan enaknya menginjak-injak makanan-makanan yang ditaruh di piring!! Nggak cuma itu, aku dulu menggigit jari kelingking adikku yang masih bayi baru pulang dari rumah sakit.... Juga kalo pas keinginanku nggak diturutin, aku bakal nangis sambil gulung-gulung di tanah sampe keinginanku diturutin.

Hm....

eh-eh... karena aku udah semangat ngerjain tugas lagi, ceritanya bersambung dulu, ehehe... :D

6 comments: