Friday, January 1, 2010

2010

Wah, sudah lama sekali ga buka Multiply.... Kalo kemaren nggak diingatkan Satya pasti nggak inget kalo masih punya MP 

2010, berarti sebentar lagi usia saya 21 tahun. Hmm... Kalo para shahabat dulu tuh, di usia 21 mereka udah ikut perang macem-macem, udah hapal Qur'an, dziiiinnggg..... Jadi malu. Bahkan resolusi saya tahun lalu pun banyak yang ga kesampean. Sampe sekarang saya belum belajar naik motor lagi, belum kursus menyetir... Tapi alhamdulillah udah menabung beberapa, dan udah mulai aktif di kampus. Hehehe...

2010, saya harus KKN tahun ini kalo mau lulus 2011.. Alhamdulillah beberapa teman sudah menawari untuk KKN bersama. Pengennya sih KKn ke tempat yang jauh sekalian, di luar Jawa gitu biar menantang. Tapi 'bandha'nya juga kudu banyak je... Eheheu..... -_-u



dan masih banyak yang harus saya lakukan di 2010.... *sek bentar mikir dulu, ehehe*


gambar copas dari sini

2 comments: