Thursday, January 21, 2010

kehilangkan menyenangkan

Kehilangan Menyenangkan. Istilah yang dipopulerkan oleh Luqman, artinya rasa kehilangan yang menyenangkan. Bulan Januari ini saya mengalami 2 kali rasa kehilangan yang menyenangkan ini.
Pertama, seorang sahabat saya, Tanti Kosmiyati, mendapat beasiswa pertukaran pelajar selama 6 bulan ke Boras, Swedia. Hm.. Terbiasa bersama-sama dengan Tanti, pinjam dorama-dorama, dll kali ini saya akan lama tidak bertemu dengannya... :(


Kedua, bulan Januari kalo di UGM adalah bulan dimana unit-unit kegiatan mahasiswa melakukan regenerasi. Yah, begitulah. Organisasi yang saya ikuti pun tak jauh beda. Dan menyadari bahwa saya sudah cukup 'tua' di kampus dan harus 'lengser' membuat saya merasa kehilangan. Menyenangkannya? Karena saya tahu pengurus Gama Cendekia (organisasi mahasiswa yang saya ikuti) 2010 adalah orang-orang yang benar-benar kompeten di bidangnya, profesional dalam bertindak, dan memiliki semangat untuk berkontribusi. Pinjam kata-katanya Mas Andrie (Presiden GC 2008) : Semoga GC kedepan seperti elang yang mampu terbang tinggi, melihat dengan cakupan lebih luas, namun juga seperti singa yang selalu sigap dan benar-benar tahu dengan bumi tempat dia di besarkan... Amin.... :)

1 comment:

  1. Uwaah.. Ifa... Thanks udah nganter sampe bandara ya... Kangen sama kalian.. Sama Jogja... Tapi ini juga kangen yang menyenangkan? :-P
    Yay, sekarang waktunya difokusin buat kuliah lagi dong ya? Semangat... KKN..! Skripsi...!

    ReplyDelete