Friday, June 6, 2008

Cemilan Favorit

Hmm... ini dia cemilah favorit saya sekarang kalo pulang ke rumah...

Yaitu.. TERONG GORENG..

heuu.. fotonya jelek banget deh! T_T

Hehehe.. cara bikinnya gampang banget, murah lagi. Bahannya cuma terong dan tepung bumbu.

Cara bikinnya (ada di bungkus tepung bumbu Sajiku sih sebenernya):

Terong dipotong setengah senti (0,5 cm)

dicuci dan direndam air anget sebentar (sebentar aja 5 menitan lah)

ditiriskan

lalu digulung-gulungin di tepung bumbu deh.. kalo tepungnya udah rata, baru digoreng.

Terong goreng ini enaknya dimakan anget-anget (soalnya kalo udah dingin biasanya berair dan benyek, karena terongnya berair) dan dicocol saos sambel. Hmmm... menurut saya sih ini enak banget.. Hehehe!

9 comments:

  1. sama-sama tante... (eh, aku manggilnya apa ya?? hehe...)

    ReplyDelete
  2. apa aja..rachmi boleh, tante boleh, mba boleh, teteh boleh, bunda juga boleh...apa yang enak dan nyaman buat ifah

    ReplyDelete
  3. mbk, aku kok g mbok sisai seh pas mlh skul mau???

    ReplyDelete
  4. ehehe... kan takmakan dewe, trus tiba-tiba habis... jangan salahkan saya... (mbok ya bikin dewe... wong gampang!!)

    ReplyDelete
  5. Aku juga sering bikin, tapi serumah yang doyan aku thok... ada yang salah dengan seleraku apa selera mereka yak?

    ReplyDelete
  6. Pasti yang salah selera mereka, Lik!! Percayalah...

    ReplyDelete