Wednesday, April 8, 2009

Cerita tentang Handphone

Sekarang ini ibaratnya ga ada handphone bisa mati gaya kali ya...? Semua orang punya hape...
Nah, di sini saya mau cerita tentang hape saya. Yang ibaratnya sudah kayak sobat kentel saya deh... (aduh.. apa saya mulai ketergantungan sama hape ya??).

Hape saya, si Hengpon, sebuah hape mungil nan cukup lengkap. I think I can do anything using Hengpon. Sony Ericsson K530i tapi yang Black... Dibelikan bapak pada tanggal 10 November 2008, tapi saya baru make dia tanggal 15 November 2008 (lha baru balik dari Jogja je...)

Saya merasa terpenuhi dengan Hengpon. Di samping fungsi utamanya yaitu telepon (iyalah, kan handPHONE), dia bisa ngenet dengan cepet (3G gituh... tapi depends on operatornya juga sih!), bisa jadi modem juga, tinggal dicolokin ke kompy. Kalo kesepian tinggal onlen YM atau MXit atau smsan dengan kawan, atau hanya sekedar membuka fesbuk, multiply, plurk, dan fs. Si Hengpon juga bisa berubah fungsi jadi music player.. Radio juga. Dia bisa jadi digicam yang lumayan oke buat memahami kenarsisan saya. Jadi organizer saya, pengingat janji-janji atau tugas yang kudu saya selesein. Atau sekedar menjadi alarm untuk membangunkan saya.

Nah ini nih... Karena saya merasa si Hengpon 'ngerti' saya banget, saya jadi susah lepas dari dia... Dari bangun tidur ampe mau tidur lagi, pasti dia berada gak jauh-jauh dari saya. Sampe-sampe jari jempol kanan saya protes... Nah, saya ga mau terus-terusan kayak gini. Pengen sih sekali-sekali dia kutinggalkan di Solo. Njajali, seminggu aja ga pake hape, akan seperti apa jadinya.... Tapi takut juga. Hummm...


12 comments:

  1. hehe...saya mau tau juga...
    kamu kan kayak autis klo udah pegang handphone dan online, hehe... dipanggil gak nengok, reaksi lamban (10 detik)
    bisa kah??? *ting*

    ReplyDelete
  2. lha itu Ma, aaku sih sempat mikir gitu juga. udah lama malah... sejak aku semester 2 kemaren. tapi sampe sekarang nggak pernah terlaksana... heuuuu

    ReplyDelete
  3. jangan semester ini Fa, ntar kamu dimarahi anak2 seGC ma IPLF...terutama sama presiden dan direkturnya...hehe

    ReplyDelete
  4. kalo gw dulu males bawa HP soale ga terlalu penting wat gw
    taun 2004 akhirnya terpaksa beli karena urusan kerjaan
    kalo sekarang sih kadang HP aku tinggal kalo kira² ga penting bawa HP

    ReplyDelete
  5. kalo aku, sekarang ini kalo ga bawa hape udah merasa ada yang kurang gituh...
    huaaaaaaa.... kecanduan hape!!! ttolooooooooooooonggg....

    ReplyDelete
  6. mau coba biar ga kecanduan mbak?
    kalo lagi dirumah n ga nunggu berita penting ato apa
    tinggalin HP di kamar terus di silent biar kalo ada sms masuk ato telpon ga buru² diliat
    coba sehari ga megang HP aja dulu. jadi dari pagi HP ditinggal ato dimasukin ke tas, sore baru dicek.
    aku sempet 1 minggu ga nyentuh HP baek² aja koq
    cuma kalo ga online kepala pusing..hahaa...

    ReplyDelete
  7. lha itu dia... saya onlinenya dari hape je....

    ReplyDelete