Sunday, December 28, 2008

2008

2008 tinggal beberapa jam lagi..

Dan kalo ngeliat resolusi tahun 2008 yang saya buat tahun lalu, banyak yang belum tercapai deh kayaknya. Hehehe...

Pertama, belajar mengendarai motor dan mobil. Kalo motor sih sudah bisa, tapi belum berani 'beraksi' di jalan. Kalo mobil... ini nih yang bikin saya malu. Rencananya libur 2 bulan pas pergantian semester kemarin akan digunakan untuk latihan nyetir, tapi ternyata saya terlibat di berbagai kepanitiaan di kampus, yang mengharuskan saya untuk tetap di Jogja (kapan latihan nyetirnya euy...?). Jadi, ya begitulah..., rencana tinggal rencana....

Kedua, menabung. Alhamdulillah, tahun ini saya dapat beasiswa PPA. Jumlahnya lumayan untuk menambah saldo tabungan saya. Tapi masih tetep pengen nyoba kerja part time nih... Soal menabung ini juga membuat saya agak menyesal. Pertama, menyesal karena nggak jadi daftar asisten PHK A3, padahal temen-temen se-gank saya pada daftar. Dan setiap mereka terlibat di acara-acara PHK, mereka dapet fee yang lumayan. Huhuhu..., padahal kan event yang diadain PHK banyak banget... Kedua, menyesal karena nggak jadi ikut jadi pengawas tes potensi CPNS di UGM. Huaaaa... Padahal saya udah daftar, udah diterima, dan udah ikut briefing. Tapi ternyata di hari H saya harus presentasi makul Psikologi Industri dan Organisasi. Akhirnya saya dengan berat hati meninggalkannya. Hmmm... yah, tahun depan saya akan daftar lagi deh...!

Ketiga, pengen terlibat lebih banyak di kegiatan-kegiatan di kampus. Hehe, secara, pas awal-awal kuliah kemaren saya tuh SO banget. SO itu study oriented. Kerjaannya belajar mulu, nggak mengasah softskill.. Sekarang saya sudah bergabung di beberapa organisasi dan terlibat di beberapa kegiatan di kampus. Saya bergabung dengan Gama Cendekia dan Keluarga Muslim Psikologi. Di sana saya banyak belajar dan mengasah kemampuan saya, saya juga jadi punya banyak teman.. ^^

Hmmm.. kayaknya itu aja deh yang bisa saya tulis sekarang ini. Hehehe... Si Oliver Wood memanggil-manggil saya di Trans TV..

8 comments:

  1. Makanya... kalo punya resolusi, serius, dunk! Biar smuanya bisa tercapai....
    (hahahaha, padahal resolusiku dw belum tercapai)

    ReplyDelete
  2. meh nyetir mobil? geduk sikil mu prut? kwkwkw...

    ReplyDelete
  3. nduk ... lha kok duit ae lho bocah iki... wis awakmu ki mulyo tenan, entuk beasiswa, isih iso golek2 recehan he.. he... masmu kae kandhanana juga, ben pinter golek recehan .....

    ReplyDelete
  4. Hehe... ben sugih og Lik...!
    Belajar berdikari ^^

    ReplyDelete
  5. Cr g0lek beasiswa py? T_T pengen juga dunk. . .Btw mw krja part time ap?

    ReplyDelete
  6. Tanya di Bag. Akademik d fakultasmu. Biasane akeh og..
    Kerja part timenya jaga warnet kek, ikut2an di biro Psikologi, yea.. gitu2 lah...

    ReplyDelete
  7. aku sing wis lulus wae durung entuk recehan:(
    byuhh...

    ReplyDelete