Sunday, October 12, 2008

sebuah evaluasi diri

Mungkin aku terlalu banyak berpura-pura
80% topeng, 20% wajah asliku
mungkin...

Mekanisme pertahanan ego
represi..
identifikasi..
intelektualisasi..
proyeksi..

Dan sekarang, kuputuskan untuk mejadi diriku sendiri
dengan segala kekurangan
dengan segala kelebihan

Aku akan menjalani kehidupanku, dengan caraku sendiri
Caraku yang mungkin bagi kalian tidak wajar
Caraku yang mungkin bagi kalian aneh

Tapi, inilah aku

Bantu aku ya...?
Bila aku mulai keluar 'jalur', ingatkan aku tuk kembali
ketika aku mulai lelah, beri aku kata: "semangat, Ifa..."


6 comments:

  1. semangat ifa! semangat ifa!

    Hehehe...

    ReplyDelete
  2. semangka..................................???????????

    bingung!

    btw, semangat! aq juga yo! d smangati byar bs jd dri sndri

    ReplyDelete
  3. hehe..kata mba ifa SEMANGKA=SEMANGat KAwan!!
    eh, tapi salah yo.harusnya SEMANGFA=SEMANGat iFA!!!
    xixixixixixixi.......

    ReplyDelete
  4. fufufu...

    S.E.M.A.N.G.K.A

    podo-podo yo rek (apanya???) hehehe

    sepatu?

    ReplyDelete
  5. semangat opo to ... semangat 45???

    ReplyDelete