Saturday, October 25, 2008

hari yang aneh

Hari ini aneh... Cuma itu yang terlintas di kepalaku mengingat2 apa yang aku alami hari ini.

  • Keanehan Pertama:
Pagi tadi aku pulang ke Karanganyar, karena ada pemilihan bupati besok pagi. Sesampainya di rumah, masuk, dan memberi salam, lalu duduk di ruang tamu.
eh, ibuku tiba-tiba bilang: "Nduk, nanti jam 11 ke KUA ya?"
aku: "Heh???"
*sambil mikir beberapa detik: aku mo dikawinin??*
*lalu sadar kalo itu gak mungkin!!*
aku: "Meh ngopo?"
ibuku: "Bu Kris mau nikah, Bapak ndak bisa dateng.."
aku: "Owh..."
*menyadari kebodohan*
*tapi jujur, itu bikin aku agak kaget!!*

  • Keanehan Kedua
Setelah pulang dari KUA, aku dan ibu ke Luwes buat beli detergen di rumah yang udah habis, tapi ibu tergoda liat2 ke bagian jilbab... Padahal udah jam 12 kurang, dan aku ba'da dzuhur ada janji ketemuan sama temen yang main ke Solo.. Aku bilang ke ibu suruh cepetan. Ibuku lalu segera pergi ke bagian detergen dan nyuruh aku bayar jilbab yang dipilih ibu tadi..
Setelah aku bayar, aku nunggu ibu di deket bagian es krim.
5 menit kutunggu, ibu gak muncul2
10 menit, aku susul ibu ke bagian detergen, gak ada!!
trus aku muter2 Luwes nyariin ibu. Tetep gak ada. Mulai sebel.
Akhirnya telfon ibu, tapi gak diangkat. Kuputuskan nunggu lagi di deket es krim.
Lama kemudian, 30 menitan gitu deh, ibu nelfon balik. ternyataa... IBU UDAH SAMPE RUMAH!!
*gubrak gubrak gubrak!!!*
Jadi dikirain ibu tadi, setelah bayar jilbab aku langsung pulang karena ada janji..
Whew...
Akhirnya aku pulang deh naik angkot, untungnya ada uang kembalian jilbab tadi...
jam 1 siang...

  • Keanehan Ketiga
Setelah berjalan2 sama Uni Yova yang lagi main ke Solo, aku turun di rumah Dina. Nunut adeknya Dina yang mau berangkat les di SSC. Sama adeknya Dina, aku diturunin di depan SMA 1, SMAku...
Sambil nunggu bis, aku ngeliatin adek-adek yang lagi main sepak bola di halaman, aku jadi kangen banget sama masa-masa SMAku... trus aku akhirnya ngulangi kebiasaanku setelah pulang sekolah dulu...
Naik bis sampe depan UNS, beli es camcau, trus beli siomay di depan UNS... Jadi kangen Devy.... 'soulmate'ku jaman SMA. Dia sekarang di Universitas Jember.

Benar-benar hari yang aneh buatku... Aneh nggak sih??
Apa aku yang nganeh-nganehi?

10 comments:

  1. Yg aneh itu pas ibumu ninggal n duluan pulang,ha ha ha ... Lucu buanget!!= D

    ReplyDelete
  2. hehehe,,, awalnya sebel banget!
    trus pas dipikir2 di angkot, kok ternyata lucu banget..
    akhirnya sampe rumaah ngguyu cekikikan sebelnya ilang...
    hehehee

    ReplyDelete
  3. Lha kowe wonge nyet aneh o',bar sebel lgsg cekikian!opo tho yo .. Yo!

    ReplyDelete
  4. >>>langsung mbayangke wajahmu saat mendengar katakata itu.....
    hehehehe...:))

    ReplyDelete
  5. salah satu cara menghilangkan bete:
    melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda..

    coba kalo aku terus2an sebel n bete, nanti mukaku jelek...
    jadi diliat dari sisi lain: kisah yang aneh...

    ReplyDelete
  6. salah satu cara menghilangkan bete:
    melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda..

    coba kalo aku terus2an sebel n bete, nanti mukaku jelek...
    jadi diliat dari sisi lain: kisah yang aneh...

    hehehehe...

    ReplyDelete
  7. nganeh2i ae!!!!!!! dasar!!

    btw, smiley2 mu lucu

    ReplyDelete