Monday, March 15, 2010

Aku suka ...

Di kelas Psikologi Emosi tadi kami disuruh membuat list hal yang positif dan 
disukai dalam hidup kami (dengan format kalimat diawali denga "Aku suka" 
atau "Aku senang" dsb), here is my daisuki list  :
  • Aku senang bisa masuk Fakultas Psikologi UGM
  • Aku senang sekali ketika mendapat surprise birthday party
  • Aku bersyukur dilahirkan menjadi seorang perempuan
  • Aku suka mandi dengan shower
  • Aku suka cokelat
  • Aku senang saat masakanku enak dan dihabiskan
  • Aku suka sosis dan keju
  • Aku suka sensasi saat jatuh cinta
  • Aku bahagia saat berhasil membuat bolu kukus sendiri saat SMP dulu
  • Aku merasa damai saat mengaji
  • Aku suka berjalan di tepi pantai sambil melihat sunset
  • Aku puas setelah berbelanja dan menawar barang
  • Aku bersyukur internet ditemukan
  • Aku senang degan anak kucing
  • Aku suka teh, hangat maupun dingin
  • Aku suka melihat bintang
  • Aku suka berjalan di pegunungan dan melihat kabut
  • Aku bahagia saat berkumpul dengan keluarga
  • Aku senang saat bersepeda melewati jalan yang belum pernah kulalui sebelumnya
  • Aku suka sensasi saat naik pesawat terbang
  • dan masih banyak (juga akan bertambah lagi)

No comments:

Post a Comment