Friday, January 23, 2009

Nikkou Ramen

Rating:★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Japanese / Sushi
Location:Pogung Kidul (kayaknya sih....)
Kedai Ramen kedua yang saya datangi di Jogja. Berbeda dengan yang pertama (http://ifadesu.multiply.com/reviews/item/3), Nikkou Ramen lebih dekat dan harganya sedikit lebih murah. Menunya pun juga lebih sedikit. Di sana disediakan Chicken Ramen, Curry Ramen (Ramen dengan bumbu kare), Spaghetti Ramen (ramen dengan saus spaghetti), Yaki Ramen (ramen tanpa kuah), dan Chicken Chilli Ramen (chicken ramen pedas).
Kalo dibandingkan rasanya dengan yang pertama, Nikkou Ramen lebih terasa bumbunya (kalo yang pertama hambar...) tapi nggak ada dagingnya. Digantikan dengan ayam dan telur rebus.
Pas ke sana pertama kali, saya kehabisan. Padahal masih jam 7... (Nikkou Ramen buka jam 2 dan tutup jam 9), lalu besoknya saya kembali lagi jam 5 sore. Saya nyobain Curry Ramen, nyam... rasanya mirip mi kare tapi lebih enak sih... hehe... Tapi menurut saya masih lebih enak Chicken Ramen sih...
Minumannya juga Jepang-jepang gitu... lupa istilahnya, ada berbagai jus buah, squash, teh, dan lainnya. Saya paling suka dengan Lime Squashnya..
Oiya, foto-fotonya: http://ifadesu.multiply.com/photos/album/15

7 comments:

  1. walah.. g bener niH.. msti harus d cantumkan alamatny lah pruT.. Aq kan kepengen.. heheh..
    Jam 2 siang bukakny? Knp g pas makan siang? Jam 11an gt..

    ReplyDelete
  2. Alamatnya di Pogung Kidul. Aku tau jalannya tapi ga tau alamatnya. Sebelahnya ada Lumpia Bom n Kedai Sambal.
    Tadi mau upload foto2 ramennya juga, tapi kompyku ngehang...
    Hehe

    ReplyDelete
  3. hm.. ntar ku jelajah dh kalo da msuk kuliah gt.. heheh..

    nah it tandany g bole pamer2 dl sblm aq makan.. :D

    ReplyDelete