Friday, November 7, 2008

menjelang 20

sebentar lagi, tepatnya 6 bulan 3 hari, aku akan berusia 20 tahun..
*sakjane masih agak lama sih...*

tapi entah kenapa rasanya perubahan angka depan dari 1 ke 2 itu besar sekali..

sepertinya aku telah menyia-nyiakan waktu belasanku..
kemana aja sih aku pas masih umur belasan....?
apa aja sih yang udah aku hasilkan pas masih belasan tahun...?

rasanya malu sama temen2 yang seumuran denganku tapi lebih produktif..
lebih berkontribusi bagi masyarakat,
lebih berkompetensi...

tapi aku tak akan menyerah!
aku akan berusaha menjadi lebih baik...

YOSH...! SEMANGAAATT...
bangkit dan bergerak..
harapan itu masih ada!!

for a better future..

10 comments:

  1. semoaga alifah pas mau 30, 40, 50, atau 60 nanti tetap nulis ttg: sepertinya aku telah menyia2kan waktu belasanku..

    ReplyDelete
  2. mxudmu kw menyesal atas opo kiyh?

    ReplyDelete
  3. menyesal pas jik enom *halah...* ga 'memperkaya' diri...
    makane Vi, mumpung kowe jik enom, sing akeh beraktivitas sing positif...

    ReplyDelete
  4. Makanya ayo lebih berkontribusi buat orang lain...

    ReplyDelete