Sunday, May 11, 2008

Hehehehe

Happy birthday to me….

 

Semoga aku dikasih umur yang barokah,

Dilimpahi rizki yang banyak

Diberi ilmu yang manfa’at

Amin…

 

 

Pas aku kecil, aku selalu berpikiran kalo ulang tahun itu identik dengan party, kue tart, goody bags, dan satu lagi, tambah tinggi badan! Hehehehe…. Jadi dulu itu pas aku TK gitu, kalo abis ulang tahun mesti ngaca, ngeliat aku tambah tinggi apa nggak..^^

 

Tentang ulang tahun, jadi inget dulu pas belum punya adik, kalo aku ultah selalu dirayain ma ibu bapak, ngundang tetangga-tetangga, kue tart, dll.

Trus setelah punya adik, party-party kayaknya udah nggak lagi. Cuma dikasih kado, makan di luar, ya gitu-gitu lah…

 

Trus pas kelas 5 SD, surprise birthday party pertamaku. Temen-temen sekelasku pas SD, tiba-tiba ngerayain ultahku. Seneng banget rasanya pas itu… jadi ceritanya pas itu pelajaran pertama tuh olahraga, trus pas aku ganti, aku Cuma ganti baju ma Alvi aja, padahal biasanya kita ganti baju bareng-bareng di UKS.

Pas masuk kelas, kelasnya tutupan, kirain telat. Ternyata pas aku buka pintu, kertas-kertas kecil berhamburan di kepalaku, temen-temenku pada ngumpul di depan pintu, nyanyi selamat ulang tahun n happy birthday. Uh… so sweet…..  mereka juga ngasih aku kado banyak banget. Pulang-pulang aku bawa kado seplastik gede… Hehehe! Kreatif ya?! Padahal pas itu kita masih kelas 5 SD loh! Pokoknya ultahku yang ke-11 itu ulang tahun yang paling memorable buat aku. Makasih ya teman-teman..

 

Tapi seiring berjalannya waktu (ceile…), pandanganku tentang ulang tahun berubah, ulang tahun is not just party or birthday cake. It’s about our maturity, itu juga tentang kontrak kita di dunia ini.

 

Tambah umur berarti tambah dewasa.

Tambah umur berarti makin banyak tugas yang kita harus selesaikan.

tambah umur berarti tambah tanggung jawab.

Tambah umur berarti jatah hidup makin dikit.

Tambah umur berarti tambah dekat sama mati.

Dan kita nggak pernah tau sampai kapan kita masih bisa bernafas kayak gini.




4 comments:

  1. setuju........
    tapi tetap makan-makan yah?

    ReplyDelete
  2. ehehe... kalo itu sih, tergantung yang ngasih duit...

    ReplyDelete
  3. Kasihan ... habis mau jading anak tunggal nggak jadi he... he...

    ReplyDelete
  4. Oalah Nduuuuk..... kowe kok wis dewasamen... so sweeeeettttttt...................

    ReplyDelete